Bisnis Investasi Syariah Online

Kamis, 08 Oktober 2009

(Pengantar Teknik Informatika) Kesan & Pesan Pertemuan 1; Dosen : Pak Tikno, M. Kom

M. Faizal (ic4L) said

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. . . .
Selamat Siang Pak Tikno. . . . , Sbelumnya sy ingin memperkenalkan diri saya dulu;
Nama : M. Faizal (ic4L)
N.P.M : 06.2009.1.05078
Kelas : C1
Jurusan : T. Informatika
Blog : ic4l4ever.blogspot.com
Cukup sekian Perkenalan diri sy ini,

Saya adlah MABA angkatan 2009 di Campus ITATS yg tercinta ini, yg sebelumnya saya mengikuti TEst UMPENS & UMPN yg diadakan thn ini, tp karena sy tidak masuk dlm dftar peserta yg lolos dlm Ujian tersebut, maka ITATS lah harapan satu2nya bgi sy untuk menuntut ilmu mengenai IT ini, dan mudah2an saja saya bs berhasil kelak di kemudian hari. . . . Amin. . . Maaf ya pak sebelumnya sy dah psting, tp nyasar di halaman sembarang. . . .

KESAN :
kesan sy pertama kali sy dkk kelas C1 mengikuti mata kul bpk yg Pertama pd hari kamis tgl 01/10/2009, adalah sy menyukai gaya bpk menerangkan ato memberi penjelasan mengenai Kontrak kuliah yg di tawarkan oleh bapak yang terkesan demikian santai tp “MANTAP”. . . hehehe bukan Mantapnya Mbah Surip lho. . . Maksud saya MANTAP dsini adalah Penuh Kharisma. . .

PESAN :
Harapan saya, bpk klo memberi penjelasan, agak keras dikit suaranya, karena kasihan tmn2 yg du2knya di belakang, klo bwt sy Pribadi tdk msalah, karna sy snantiasa du2k di bgian dpan atopun bgian tengah2. . . tp, sy jg ikut memikirkan Nasib tmn2 sy yg laennya, karena qt sama2 menuntut ilmunya. . . . terima ksih. . . . itu saja harapan sy smentara ini, Demikian,

Taqabbalallahu minna wa minkum, Taqabbalallahu ya karim, tdk ada kata terlambat bgi sya utk Mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon MAaf Lahir & batin. . .