Bisnis Investasi Syariah Online

Rabu, 21 Oktober 2009

Pameran Komputer di Gramedia Expo (16 Oktober 2009)

Nama : M. Faizal (ic4L)
NPM : 06.2009.1.05078
Kelas : C1 (T. Informatika)
ic4l4ever.blogspot.com


Assalamu'alaikum. . . .


Pada hari Jum'at tgl 16 Oktober 2009, setelah Pulang Kuliah, saya dan teman2 menghadiri Acara dan sekaligus Tugas dari Pak Tikno untuk menyaksikan Pameran Komputer di Gramedia Expo Surabaya, Tepatnya di jln Urip Sumoharjo, Surabaya.

Tiket masuknya cukup murah sekali hanya Rp. 3000,oo
Disana saya melihat berbagai Produk-produk Notebook ataupun netbook dari berbagai merk, dari yang terkenal hingga merk-merk yang baru saya dengar Seperti Asus, Elevo, focus, dsb.
tetapi yang membuat say menarik adalah saya Penasaran dengan perbedaan dari Netbook ataupun Notebook, kemudian say bertanya kpd Salesman-salesman yang ada disana, sebagian besar dari mereka menganggap bahwa proceessor yang dimiliki oleh netbook sangat sederhana yakni intel atom,yang dimana Intel atom sangat lemah sekali dalam merepon aplikasi-aplikasi diluar aplikasi presentasi,misalnya Game, dsb.

Mengingat saya belum mempunyai Notebook, maka saya mulai berniat mencari merk-merk notebook yang ingin saya ketahui lainnya sebelum membeli, yakni Toshiba dan Acer, yang harganya berkisar kurang lebih 8 jt-an, karena budget yang saya miliki sekitar 8 jt-an
saya bertanya kepada salesman-salesman yang ada disana, dan akhirnya saya meliliki Pandangan yang nantinya akan saya beli yaitu Yakni Toshiba Satellite L510-S407, Toshiba Satellite L510-S405, atau Toshiba Satellite L510-S431, Yang masing-masing harganya adalah; Rp. 7.690.000, Rp. 7.990.000, & Rp. 7.990.000, dengan masing-masing spesifikasi; 2.2 GHz, 2 MB L2 Cache, dan 800 MHz FSB. dan Merk yang lainnya dalam incaran saya adalah Acer Aspire 4736-662G32Mn dengan Harga Rp. 7.600.000 yang spesifikasinya adalah 2.2 Ghz, 2 L2 Cache, dan 800 MHz FSB.

Dengan demikian Telah ketemulah Notebook Pilihan saya nantinya yang akan saya beli di akhir bulan Oktober ini, Insya Allah.....

Amien.....

Cukup sekian Dan Terimakasih.

Wassalamu'alaikum. . . .